Modern technology gives us many things.

Penemuan Mayat Hanyut Berita Kab OKU Selatan

Penemuan Mayat hanyut Berita OKU Selatan

0

Polres OKU Selatan, PENEMUAN MAYAT pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 sekira pukul 12.30 Wib dengan posisi hanyut di Sungai Komering/Saka Selabung antara Ds. Tekana Kec. Buana Pemaca Kab. OKUS.

Tempat kejadian perkara Diketemukannya Mayat Korban Di Tengah Sungai Komering antara Desa Tekana Kab OKUS dan Desa Tanjung Beringin Kab. OKUS, Korban M.AGUNG ASNAWI (ADAM) Bin SAMSUDIN (8Th)Pelajar yang bertempat tinggal di Lingkungan V Sukamaju Kelurahan Kisau Kecamatan Muaradua Kabupaten OKU Selatan.
SAKSI yang Menemukan diantaranya ZULKARNAINEMAN (35) Wiraswasta sukamaju Kel. Kisau Kec. Muaradua Kab. OKUS. DAMURI (52) Tani Sukamaju Kel. Kisau Kec. Muaradua Kab. OKUS. RIKI ERWANDI (32) Kaling Sukamaju, Sukamaju Kel. Kisau Kec. Muaradua Kab. OKUS.

Berita OKU Selatan Telah terjadi penemuan Mayat Hanyut

Bermula dari hebohnya warga Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Buana Pemaca dikabarkan menemukan mayat bocah laki-laki yang hanyut di aliran Sungai Komering (Saka Selabung). Rabu (12-02-2020).

Begini Kronologis kejadiannya Pada hari Rabu tanggal 12 Februari 2020 sekira pukul 11.30 Wib
Saudara ZULKARNAIN, saudara DAMURI, sdr RIKI ERWANDI dan 8 (delapan) rekan lainnya
mempunyai inisiatif mencari Korban saudara M. AGUNG ASNAWI (ADAM) yg pergi meninggalkan
rumah tanpa sepengetahuan orang tuanya pada hari Senin tanggal 10 Februari 2020 sekira pukul
16.00 Wib yang beralamat di Ling.V Suka Maju Kel. Kisau Kec. Muaradua Kab. OKUS.

Saksi ZULKARNAIN, DAMURI, RIKI ERWANDI dan 9 (delapan) rekan lainya mempunyai inisiatif untuk mencari Korban di Sungai Komering /Sakaselabung dengan cara saksi menaiki perahu sebanyak 3 (tiga) buah, saksi memulai pencarian dari daerah Sulitan Kel. Pancur Pungah Kec. Muaradua Kab. OKUS dan menyisir kearah Ds. Tanjung Beringin dengan cara menyusuri Sungai Komering.

Sekira pukul 12.30 Wib saksi menemukan Korban hanyut di Sungai Komering antara Ds. Tekana dan Desa Tanjung Beringin dengan keadaan tanpa busana dan keadaan sudah dalam meninggal dunia. Kemudian saksi membawa Korban menuju RS Umum Muaradua untuk dilakukan mengecek
kebenaran identitas Korban.

Leave A Reply

Your email address will not be published.