Rekomendasi 6 Pilihan Mobil Keluarga Dari Suzuki

Memilih mobil keluarga perlu dilakukan dengan bijak untuk mendapatkan yang nyaman untuk dikendarai.

Nah, disini ada beberapa mobil keluaran Suzuki yang dapat dijadikan sebagai pilihan mobil keluarga. Berikut beberapa jenis pilihan kendaraan Suzuki mobil pilihan keluarga Indonesia untuk Anda.

Karimun Wagon R

Mobil keluarga pertama yang dapat dijadikan sebagai pilihan adalah Karimun Wagon R dengan kapasitas penumpang 5 orang. Desain interior dan eksterior mobil Karimun Wagon R mempunyai tampilan menarik, sehingga membuat mobil ini semakin terlihat gagah.

Karimun Wagon R dilengkapi dengan mesin yang bisa membelah jalanan perkotaan dengan nyaman. Ukurannya yang tergolong besar, membuat penumpang di dalam mobil tidak perlu takut akan merasakan sesak.

Performa yang mumpuni dari mobil ini mencakup fitur keamanan penumpangnya dari resiko adanya benturan saat terjadi kecelakaan. Mobil ini merupakan jenis kendaraan keluarga yang cukup tinggi dengan berbagai fitur hiburan mumpuni, yaitu radio.

 

Suzuki Ertiga

Suzuki ertiga merupakan jenis mobil MPV yang tampilannya sangat menawan dengan desain gagah. Mobil ini didesain dengan body yang lebar, sehingga terkesan semakin tepat untuk dijadikan sebagai kendaraan keluarga.

Ertiga dilengkapi dengan mesin bertenaga hingga 1500cc yang bisa melaju dengan kecepatan tinggi. Fitur peredam getaran di dalamnya akan membuat penumpang mobil bisa duduk dengan tetap tenang saat kendaraan melewati jalan tidak rata.

Garis desain dari mobil ertiga dibuat seakan mengisyaratkan bahwa kendaraan ini sangat gagah. Ada beberapa pilihan warna cat eksterior untuk ertiga. Jenis mobil keluarga yang satu ini bisa memuat penumpang hingga berjumlah 6 sampai 8 orang dalam permobilnya.

 

Suzuki Ignis

 

Ignis merupakan mobil keluarga terbaru yang dikeluarkan oleh Suzuki dengan tema sporty. Kendaraan stylish ini dilengkapi dengan berbagai fitur cukup lengkap. Fitur yang ada di dalam ignis diutamakan untuk keselamatan dan kenyamanan penumpangnya.

Mobil yang didesain berbagai fitur fungsional ini memiliki kelebihan, yaitu bisa dikendarai di berbagai medan. Di samping itu, ignis juga bisa digunakan untuk berpacu dengan kecepatan tinggi karena performa mesinnya cukup mumpuni.

Suzuki ignis juga bisa digunakan untuk membelah jalanan perkotaan karena mesinnya dirangkai dengan cukup dinamis. Fitur keselamatannya ditunjukan agar penumpang tetap aman saat mobil mengalami getaran atau benturan.

 

Suzuki Swift

Suzuki Swift merupakan mobil yang cukup unik untuk dimasukkan di dalam kategori mobil keluarga. Mobil yang didesain dengan ukuran lebih besar ini bisa menampung hingga 5 orang penumpang.

Swift didesain dengan tema sporty elegan yang menggabungkan konsep mobil eropa dan amerika. Di samping itu, mobil ini juga dilengkapi dengan double suspensi untuk bagian depan dan belakangnya agar mobil tetap aman saat pengereman mendadak.

Fitur interior yang ada di dalam mobil Suzuki Swit tergolong sangat sederhana, menyesuaikan dengan ukurannya. Kelebihan lainnya dari mobil Suzuki Swift adalah bagasinya cukup lebar, sehingga Anda bisa menyimpan barang dengan aman.

 

APV Arena

Apabila Anda mencari mobil keluarga yang bisa memuat banyak penumpang dan irit bahan bakar, maka APV Arena merupakan pilihan tepat. Mobil MPV ini bisa memuat hingga 8 orang penumpang tanpa harus takut merasa sesak.

Tenaga mesin APV Arena didesain dengan kapasitas besar mengingat kendaraan ini dapat memuat banyak penumpang. Pada proses pembakaran, konsumsi bahan bakar mobil ini tergolong irit dengan hasil emisinya yang ramah lingkungan.

Kelebihan lainnya dari Suzuki APV Arena adalah suspensi yang mumpuni untuk menjaga keselamatan penumpang. Suspensi di APV Arena dipasang secara double pada bagian depan dan belakang guna meminimalisir guncangan di jalan yang tidak rata.

 

Suzuki XL7

Satu lagi kendaraan keluarga Suzuki yang layak disebut dengan mobil keluarga, yaitu XL7. Bagian bodi mobil XL7 memiliki perpaduan kesan gagah dan seksi. Mobil ini semakin terlihat menawan dengan pilihan warnanya yang berkilau.

XL7 merupakan mobil keluaran Suzuki yang baru dirilis pada 2019 lalu dan langsung mempunyai banyak peminat. Mobil ini mempunyai desain interior yang cukup luas, yaitu mampu menampung hingga 7 orang penumpang.

Kendaraan keluarga tipe manakah yang akan Anda jadikan sebagai pilihan? Perhatikan kapasitas mobil dan pertimbangkannya sesuai dengan jumlah keluarga agar tetap nyaman di kendarai. Spesifikasi mobil juga perlu diperhatikan agar sesuai dengan kebutuhan.

Tinggalkan komentar