Cara Bekerja Sama dan Memimpin Orang

Cara bekerja sama dan memimpin orang  adalah pertama kunci untuk bekerja sama dengan orang lain. Sebagai mahluk sosial kita sebagai manusia pasti harus bekerjasama dan memimpin orang lain, baik itu dalam rumah tangga, Pekerjaan, dan Lingkungan kita. Yang kedua memimpin orang lain, belum tentu tentang menjadi seorang yang mampu memerintah, tapi juga mampu melindungi dan berbagi.

 

Cara Bekerja Sama

Cara bekerja sama itu memiliki kewajiban untuk membuat kenyamanan, tidak menyinggung perasaan dan berhasil membuat keadaan menjadi baik. Banyak rekan kerja anda yang tidak sama dengan Anda ? yakni berbeda gender, berbeda generasi, berbeda sikap, watak, hobi, berbeda agama, berlawanan dalam politik, bahkan berbeda negara.

 

Cara bekerja sama dengan perbedaan Gender

Perbedaan dalam gender sering kali membuat kita menjadi risih, singkuh atau hal yang tidak nyaman lainya. Apalagi bagi seseorang yang mempunyai Pasangan yang Cemburuan, Karena rasis, laki laki – perempuan dan membuat terasa “Asing”. Tidaklah heran bagi anda apabila merasa tidak nyaman, atau kejenuhan itu pasti sangat ada. Untuk mengatasinya ya kita harus Bersikap “Biasa Biasa saja Menganggap diri kita itu sama seperti mereka”. Dan jangan menganggap diri kita ini keberagamanan, karena keberagaman membuat kita jadi ASING. Jadi yang wajib untuk di perhatikan yaitu untuk tetap menganggap dirikita itu sama seperti orang lain.

 

Cara bekerja sama dengan perbedaan Generasi

Dalam paragraf ini westart akan membahas tentang cara bekerjasama dengan perbedaan generasi, Pertama yang harus kita lakukan yaitu untuk membuat diri kita senyaman mungkin terlebih dahulu. Kedua kita harus tau apasih generasi yang jadi perbedaan kita dengan generasi teman untuk kita bekerja sama tersebut.

Contoh :

Westart adalah generasi 90an yang sekarang generasi milenial, jaman westart dulu internet belum secanggih sekarang. Generasi 90an idealnya dahulu belum terlibat terlalu banyak politik pada masa kecilnya, kedua generasi 90an lebih sering menonton televisi, dan untuk berinternet lebih dominan kewarnet.

Apabila kita harus bekerja sama dengan Generasi Z atau di tahun 2000an, maka kita harus mengetahui anak muda sekarang. Setiap pembelajaranya sudah berbeda dengan 90an, lebih menggunakan teknologi, gadget dan teknologi. Pembelajaran dimana anak 90an terdahulu hanya menggunakan teknologi untuk Print Print tugas belum terlalu banyak menggunakan Teknologi. Yang berbeda dengan anak Geneerasi Z yang untuk tugas menggunakan Laporan WhatsApp, Email dll.
Maka dapat di simpulkan Anak generasi Milenial harus menyesuaikan dengan Generasi Z juga untuk bekerja sama. Sehingga dapat menggunakan teknologi sebagai bahan kerja sama, dan tidak terlalu monoton untuk menggunakan Kertas sebagai Acuan atau Surat.

Cara bekerja sama dengan perbedaan Watak, Hobi dan Politik

Dalam paragraf ini kita bekerja sama dengan perbedaan Watak, Perbedaan Watak seseorang dengan orang lain pasti sangatlah berbeda. Ada perbedaan Pemarah, Royal, Boros, Pelit, Lembut dan lainya.

 

Bekerja sama dengan perbedaan Watak, Pemarah dan Royal

Pertama, membuat kita mudah dalam bekerja sama dengan perbedaan watak itu. Maka kita harus membuat diri kita tersebut menerimanya terlebih dahulu. Apabila bertemu dengan pemarah, kita harus lebih bersikap mudah meminta maaf. Apabila bekerjasama dengan orang yang berwatak Royal kita jangan menolak ini rejeki akan tetapi tetap di ingat kita harus membalas budi baiknya. Dengan perbuatan yang royal juga, Apabila kita mungkin tidak mampu membalasnya jangan segan segan menolak kebaikan orang ini. Akan tetapi apabila tetap mendapatkan ya Alhamdulillah.

 

Bekerjasama dengan orang yang Boros

Kedua, Bekerjasama dengan orang yang Boros? Royal dan Boros itu berbeda tipis yah menurut kami yaitu apabila boros itu berbedanya suka membeli sesuatu barang sampai uangnya atau asetnya habis. Barang yang di beli belum tentu kebutuhanya dan belum tentu mudah berbagi. Biasanya orang seperti ini suka meminjam Barang kita (Uang, Pulsa, Dan barang lainya). Untuk Bekerjasama dengan orang ini kita harus Terbuka dengan kondisi kita. Jangan sampai Diri kita tersiksa karena uang kita tidak cukup banyak untuk meminjaminya. Tetapi Apabila kondisi keuangan atau barang kita berlebih tidak apa apa untuk meminjaminya, karena saling tolong menolong itu lebih indah.

 

Bekerjasama dengan orang yang Sehobi

Yang ketiga kita bekerja sama dengan Hobi, Untuk bekerjasama dengan hobi sudah barang tentu atau pasti semakin sama hobi semakin mudah bekerja sama bukan ? Inilah sebenarnya kunci bekerjasama dari westart.

SEMAKIN SAMA HOBIMU SEMAKIN MUDAH UNTUK BEKERJASAMA

Untuk bekerja sama dengan mudah, maka kamu harus membiasakan sama hobimu atau lebih kearah kemiripan dari sebuah hobi tersebut. Semakin bertentangan hobimu akan sulit untuk bekerja sama. Tetapi bukan berarti tidak bisa bekerja sama. Jangan buat dirimu untuk menggunakan keberagaman, akan tetapi gunakanlah Sama saja Hobinya sehingga kita akan tersugesti untuk saling menerima Hoby Tersebut, tetapi tetap disarankan untuk hoby yang positif kalau negatif tetap harus menasehati secara halus dan perlahan sehingga mudah untuk bekerja sama.

 

Bekerjasama dengan orang yang Pelit dan Lembut

Yang keempat kita bekerja sama dengan orang Yang maaf Pelit, maka solusi untuk bekerjasama dengan orang ini adalah dengan menjadi ROYAL. Buatlah dia menjadi royal juga kepada kita atau bisa juga dengan cara baik dalam menasehati. Sedangkan untuk bekerjasama dengan orang yang lembut kita jangan sekali kali untuk kasar, nah demikianlah cara bekerjasama ini semoga bermanfaat yah sobat westart. Apabila ada kata yang salah mohon tulis di komenyah apalagi untuk usul dan saran sangat kami terima.

 

Cara memimpin Orang

Cara memimpin orang, Sebenernya cara untuk memimpin orang itu adalah seni dalam memimpin, setiap individu mempunyai seni seni yang berbeda tergantung insan manusia yang di pimpin dan cara kita memimpinya.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

You might also like
Leave A Reply

Your email address will not be published.