Minggu Penutup Februari Bitcoin Alami Penurunan Capital 2,3Kuadraliun

Pencapaian Bitcoin 14,1 Kuadraliun

Bitcoin alami penurunan Kapital pasar 2,3 Kuadraliun

Bitcoin alami penurunan setelah Capai Rp14,1 Kuadriliun, Kapitalisasi Bitcoin Lampaui Tencent, Facebook, dan Tesla Minggu lalu. Saat ini ,28 Februari 2021 telah turun 2,3 Kuadraliun atau 2309 Triliun kehilangan Kapitalisasi sebesar 18,3%.
Menurut Situs pencatan Coinmarketcap bitcoin minggu ini mengalami turun naik yang tidak stabil sebelum akhirnya mendarat pada posisi kapital sebesar Rp12,285 Triliun Rupiah

 

Mencari Harga terbaik, Capital Bitcoin di 12,2 Kuadraliun

Namun untuk Minggu ini pencapaian Bitcoin di 656 Juta rupiah atau dengan kapitalisasi Pasar Sebesar 12,2 Kuadraliun. Ketidak stabilan pasar membuat Investor yang menambahkan modalnyadi Bitcoin Berhasil membuat SPOT Jantung INVESTOR. Dikarenakan pasar Bitcoin sangat Fluktuatif, dan beresiko yang sangat tinggi. Namun Peminat Bitcoin Bertambah banyak semenjak adanya koreksi Harga saat ini.

Beberapa Investor lainya masih memprediksi bitcoin akan segera naik ke harga 2 Miliar Perbitcoinnya. Dengan optimis para investor Besar Seperti Elon musk Optimis Bitcoin akan segera Naik Harga atau paling tidak Stabilnya Harga Bitcoin yang bisa mempertahankan Capitalisasi terhadap Fiat yang di telan Inflasi tiap tahunya.

 

Alt Coin di 100 Besar Capital Mengalami Penurunan

 

RavenCoin berada Di posisi Rank 1 Penurunan / Bearish Sebesar 41% dari minggu lalu. Misalnya anda membeli RavenCoin Minggu lalu Sebesar 200 Juta maka anda saat ini telah kehilangan Uang sebesar 82 Juta.

Disusul Dodo, dodo adalah Coin yang beberapa hari yang lalu Rilis pasar di binance, Alami penuruan 38.30 %.

Alt Koin yang alami penurunan minggu ini

 

Bitcoin membuat suara Penasihat ekonomi AS

Elon Musk adalah yang terbaru.

Perusahaan mobil listriknya Tesla menghasilkan keuntungan kertas lebih dari $ 900 juta (£ 646 juta) setelah membeli cryptocurrency senilai $ 1,5 miliar (£ 1 miliar) pada awal Februari.

Dukungan profil tinggi membantu mendorong harga satu Bitcoin menjadi lebih dari $ 58.000.

Tapi bukan hanya harga aset digital yang mencapai titik tertinggi sepanjang masa. Begitu juga jejak energinya.

Dan itu menyebabkan pukulan balik bagi Musk, karena skala dampak lingkungan mata uang menjadi lebih jelas.

Ini juga membantu mendorong serangkaian kritikus profil tinggi untuk menghitung mata uang digital minggu ini, termasuk Menteri Keuangan AS Janet Yellen. Penasihat ekonomi utama Presiden Biden: menggambarkan Bitcoin sebagai.

Cara yang sangat tidak efisien untuk melakukan transaksi

Jumlah energi yang dikonsumsi dalam memproses transaksi tersebut sangat mengejutkan

 

Data Konsumsi listrik Bitcoin

Atas kritikan diatas menyebabkan bergulirnya turun harga Bitcoin di penutup Bulan Februari ini. Kritikan ini jelas membuat Bitcoin Kalah telak dalam pemanasan Global karena konsumsi listrik yang sangat tinggi, akibat membludaknya penambang untuk mendapatkan Bitcoin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

1 Comment
  1. cold email list says

    Bitcoin memang lah sangat cepat untuk turun naik harga jadi kami anggap itu sama saja omm,..

Leave A Reply

Your email address will not be published.